Minggu, 14 Agustus 2022
Advertisment
BerandaLiputanWisataKafe di Sukoharjo Ini Tawarkan Suasana Estetis Bak di Kastel

Kafe di Sukoharjo Ini Tawarkan Suasana Estetis Bak di Kastel

Di zaman ini Kafe menjadi tongkrongan favorit bagi pemuda hingga orang dewasa. Kebanyakan bangunannya terkesan modern dan kekinian serta instagramable sehingga membuat pelanggan betah. Namun salah satu kafe di Polokarto, Sukoharjo terbilang unik karena mengusung bangunan dengan tema kuno bak kastel kerajaan.

Bangunan kafe unik bernama Minarets Kopi yang baru saja dibuka itu diabadikan pengguna Instagram @thoric.idn dan diunggah ulang di akun Instagram @kulinerdisolo.

Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, kafe esetetis dengan bangunan mirip kastel itu bisa merasakan nuansa minum kopi bersama Rapunzel. Pengelola akun Instagram itu juga menduga saat bulan purnama, vampir akan muncul di kafe unik yang berlokasi di Sukoharjo.

Pada unggahan itu, menampilkan bangunan yang cukup megah untuk ukuran kafe. Pada bagian depannya terdapat beberapa tempat duduk yang terbuat dari kayu. Pada dinding kafe itu tidak diberi warna sehingga memberi kesan eksotis seperti bangunan kuno di luar negeri.

Bagi pengunjung yang ingin ke kafe unik ini ramai-ramai dengan keluarga atau teman tidak perlu khawatir. Kafe berbentuk kastel ini memiliki lahan parkir yang cukup luas.

Untuk bagian pintu juga mengunakan kayu dengan ukiran menambah daya tarik kafe ini. Kafe ini juga terbilang Instagrammable karena di setiap sisi kafe cocok untuk menjadi latarbelakang foto. Seperti di bagian dalam yang menyuguhkan nuansa kuno dengan meja panjang berbahan kayu dan lantai yang disemen tanpa diberi ubin.

Netizen yang melihat unggahan foto kafe unik di Sukoharjo itu mengakui kelebihan tempat tersebut. “Panggone nyat adoh, tp suasana karo kopi ne jos tenan ko rasane. Yo po ra? [Tempatnya memang jauh, tapi suasana sama kopinya bagus sekali kok rasanya]” tulis pengguna akun @brahmatyo.

Netizen lain justru merasakan suasana sedih saat berkunjung ke kafe tersebut. “Entah pas ke sini hawane sendu sedih kwwkkwkw, adoh e poll meh neng Tawangmangu [Jauhnya kebangetan dari Tawangmangu],” komentar pengguna akun @yswrizky.

https://www.solopos.com/unik-kafe-di-sukoharjo-ini-tawarkan-nuansa-estetis-bak-di-kastel-1211406?utm_source=terkini_desktop

TULISAN TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Terbaru

Komentar Terbaru