Selasa, 16 Agustus 2022
Advertisment
BerandaLiputanOlah RagaSSB ASIOP Mempunyai Jersey Mirip Timnas Indonesia

SSB ASIOP Mempunyai Jersey Mirip Timnas Indonesia

Sekolah Sepak Bola (SSB) ASIOP meluncurkan jersey baru untuk musim 2022 pada Sabtu (18/12/2021). Seragam tanding akademi sepak bola ternama ini memiliki kesamaan dengan timnas Indonesia

Jersey yang akan dipakai anak-anak SSB ASIOP merupakan buatan perusahaan apparel Mills. Seperti diketahui timnas Indonesia juga memakai kostum buatan Mills di Piala AFF 2020. 

Launching jersey ASIOP digelar secara meriah di ASIOP Training Ground, Royal Park Sentul, Sabtu (18/12/2021). Ada dua jersey yang akan menjadi senjata tempur ASIOP untuk bertarung di kompetisi musim 2022. 

Pertama adalah jersey kandang ASIOP. Jersey ini berwarna biru yang melambangkan warna kebesaran Tim Mutiara dari Senayan. Warna biru dipilih karena identik dengan pribadi yang tenang, bijaksana, dan berani. 

Sedangkan untuk jersey kedua atau tandang, ASIOP akan menggunakan warna merah. Merah dinilai menggambarkan unsur api yang membakat semangat dan jiwa para pemain ASIOP. Merah juga berarti kemenangan, keberanian, kekuatan, enerjik, dan semangat tinggi. 

Komentar

Hari ini adalah hari yang istimewa karena kami bisa kembali menjalankan tradisi setiap menyambut tahun yang baru yakni peluncuran jersey terbaru ASIOP untuk musim 2022,” kata Direktur ASIOP Ade Prima Syarif. 

“Jersey ASIOP ini diproduksi oleh Mills dengan mengusung tema yang sama dengan tema kami yaitu We Are Ready yang artinya kami siap untuk melangkah ke level baru, ke level yang lebih baik, lebih maju, lebih berkembang, lebih inovatif, dan kami siap untuk naik level di kancah persepak bolaan Tanah Air.” 

Ade juga berharap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk tim berjuluk Mutiara dari Senayan itu.

“Saya harap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk kami. Saya berharap jersey baru ini bisa memberi dampak positif bagi prestasi tim kami ke depan. Saya juga berharap jersey baru ini bisa membuat siswa dan para pemain kami lebih gagah berani ketika tampil di sebuah laga,” kata Ade. 

Bima Sakti

Mereka adalah AQUA, Sompo, Srilankan Airlines, Transtama Logistics, City Trans Utama, PT. Megasurya  Rekayasa Andalan (MRA), Arminareka, Inti Sukses Garmindo, Panca Prima Maju Bersama, dan MILLS. Kehadiran 10 sponsor itu tentu akan memberikan semangat baru kepada ASIOP. 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang siap berkolaborasi dan mendukung kami dalam pengembangan talenta muda sepak bola tanah air dan mencetak pemain profesional dan mencetak pemain untuk tim nasional,” kata Ade. 

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengaku senang dengan keseriusan ASIOP dalam melakukan pembinaan sepak bola yang serius dan profesional. 

“Saya pikir ini proses menjadi juara. Tapi juara itu bonus. Tapi terpenting anak-anak semangat latihan apalagi ASIOP juga punya fasilitas yang bagus. Saya ingin berpesan jika ingin menjadi pemain hebat harus disiplin, terutama disiplin waktu. Saya senang tadi saya datang pelatih ASIOP sudah siap di lapangan. Jadi tidak ada alasan macet. Setelah disiplin waktu, disiplin makan. Pemain harus makan makanan yang sehat dan bergizi. Lalu disiplin istirahat. Jangan kalian terkontaminasi dengan gadget. Lalu, kalian harus rajin ibadah. Setelah itu kalian harus menghormati orangtua,” ucap Bima Sakti.

https://www.liputan6.com/bola/read/4789377/ssb-asiop-punya-jersey-mirip-timnas-indonesia

TULISAN TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Terbaru

Komentar Terbaru